Senin, 20 September 2010

cara ampuh menaklukan kaum pria

halo semua nya selamat pagi....gimana kabar anda nih semuanya ??mudah-mudahan baik2 aja ya amiee,,
begini  nih dari hasil postingan yang meminta tolong hadirkan untuk cara-cara jitu untuk menaklukan kaum pria dengan sopan dan hallal dan juga pasti berhasil insyaallah..makanya saya akan memberikan tips ampuh buat kaum wanita are you ready guyz??
1. sebelum lu pengen deketin tuh cowo lu tuh harus lihat apakah dy single atau relationship, karena disitu anda harus bisa memikirkan strategi yang pas.( kalau single ya lu maju,kalau relationship ya lu mending mundur dah jangan merusak hubungan orang cz takut kena imbasnya hhi,,)
2.jadilah diri sendiri itu penting sekali atau juga jangan terlalu over acting di depan cowo,karena hal itu bisa bikin rasa wibawa kewanitaan anda kurang.(pikiran cowo:apaan sih nih cw keganjenan banget ya udah kaya pecun)nah makanya ntu coba aja lu jadi cw jangan terlalu bersifat kaya gitu pasti lancar.
3.lu harus percaya diri tanamkan di diri lu bahwa lu tuh paling cantik di dunia ini,di situ lu bakal berani untuk menjadi wanita super wew.
5.yang paling penting ni cw tuh harus jual mahal tapi jangan kemahalan ya hhi,,,ntar abisnya gak laku-laku kalau kemahalan.mau apa jadi busuk hahahahh emang nya buah dipasar ciputat haha piiss next .
6. trus lu harus bisa jadi orang yang membikin rasa penasaran tuh cowo seperti,ya lu bersifat biasa2 aja jangan terlalu centil dan juga jangan terlalu tomboy.karena kebanyakan cowo itu suka tantangan .
7.dan ini yang terakhir lu harus pinter dalam beragama atau lu sholeh dah,kebanyakan cowo suka tuh sama cw seperti ini kaya dy mendapatkan perhiasan didalam lautan gitu,, cz susah banget dah dapetnya sifat cw kaya gini.makanya tunjukin bahwa lu tuh bisa menjadi pendamping yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar