Senin, 20 September 2010

MORNING.....

Bangun tidur jam 6.40 am trus gua langsung bergegas ke kamar mandi cz gua blum solat subuh mudah2an aja keterima amalan gua biarpun telat,ya kan namanya juga ketiduran bukan kesengajaan kan.Abis gua selesai solat gua langsung nyalain laptop dan berniat ONLINE..ONLINE ( kata lagu saykoji mah ,siang malam ku selalu menatap layar terpaku untuk online online hahahahah )tapi sebenernya gua gak berniat apa2 kok knapa gua online terus,gua mah cuman mau liat keadaan twitter,facebook,blogger gua hahah..ya sama kaya anak jaman sekarang dah.Ouh ya percaya gak percaya sih jejaring sosial itu menguntungkan loh,bisa mencari uang,info,trus yang paling penting adalah bisa mencari jodoh hahaaha...abisnya waktu itu gua ketemu dengan client saya di kereta ,nah waktu itu kami berdua sedang membincangkan seputar masalah tertentu tapi sebelumnya gua nanya ke dy lu mau kmana sekarang mau ke cirebon gua mau nengokin calon istri ,otomatis donk gua kaget ,eiiittddaahh bujuk jauh bner cari calon istri di cirebon sedangkan lo di jakarta.Trus gua tanya lagi kan mank lo bisa dapet dari mana tuh bocah,trus dy jawab gua dapet dari biasa,biasa apanya kata gua ,tiba-tiba dy nyablak gitu bilang biasa facebooookkkk gitu loocccchh hahahhhaahhahahahahah ,makanya gua berfikiran dunia maya bisa merubah dari jomblo menjadi punya pasangan ,dari miskin bisa menjadi kaya,dari bego bisa menjadi pintar asal kita mau usaha aja hahaahaa,,,,udah ah gua mau mandi dulu ya sekian dari cerita gua okokoko....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar