Minggu, 26 September 2010

kesialan hari jumat

gua mau cerita ni pada hari jumat kemaren lebih tepatnya tanggal 24 september gua sendirian ke bogor tuh di temenin sama redtube itu panggilan kesayangan gua untuk motor gua ,jangan berfikiran ngeres ya hahaha.....nah pas di perjalanan tiba-tiba gua liat banyak para kupu-kupu malam yang sedang berterbangan dipinggir jalan hahah...maaf terlalu lebay ,nah pas gua liat banyak sih yang cantik-cantik hhi,,nah terus gua penasaran kenapa daerah ini banyak banget kupu-kupu malam,otomatis gua berhenti tuh tiba-tiba banyak segerombolan gitu nyamperin gua otomatis dong gua merasa ganteng haha,,gua nanya tuh sama si kupu-kupu malam pasaran harga sini brapa ??trus dy bilang tergantung mau BJ atau chek in haha bahasanya gak kuku ya ,mudah2an para pembaca pada tau ya apa yang dimaksud sama arti tersebut.Ok kita lanjutin ceritanya ,trus si kupu-kupu malam bilang kalau BJ 35k and kalau CI 125k dia bilang akang bakal saya goyang dah dijamin puas hahahaha..mank nya mau ngebor mba haha ada2 aja tuh bocah karena gua ngomong sama tuh bocah yang umurnya sekitar 17 tahun.Gila ya zaman sekarang udah pada edan umur masih muda gitu malah jadi kupu-kupu malam ,.nah terus gua bilang gak bisa kurang tuh trus dy bilang gak kang,segitu aja udah paling murah cuman buat akang doank loo gitu katanya terus gua bilang knapa cuman buat gua doang yang murah trus dy bilang gua mirip rizki balwel gitu katanya hahahhha..sumpah gua dengernya ngakak guling-guling gua hahahaha,,udah berapa orang yang banyak bilang gua mirip kaya gitu haha..ntar gua ceritain deh kisah -kisah nya ,sekarang mah gua lagi kisah ini dulu okkok.nah terus gua bilang oohh mirip toohh trus gua bilang emang gua adenya dia kali terus si para kupu-kupu malam itu bilang oouuh serius pantesan gannteng si akang teh ,,gua cuman senyum-senyum cool gitu hahaha....nah terus gua bilang gini eh neng gak bisa murah lagi tuh 125K jadi 100k dah gimana ,,trus dy bilang yaudah deh buat akang mah apa sih ya nggak ,hahaha,,,terus gua diajak tuh sama si enengnya ketempat yang gelap banget edan super gelap gak ada penerangannya,tiba-tiba gua liat cahaya tuh itu yang pertama gua liat cahaya selama gua jalan kira-kira gua jalan 1 KM lah,,,trus gua masuk tuh ke rumah itu dan tiba -tiba gua disambut sama laki-laki yang badannya super gede ,anjriitt serem juga tuh,,,trus gua ngomong sama si neng itu,kok banyak jeger-jeger kaya gitu trus dy bilang emang buat jaga-jaga aja katanya gitu ,trus gua bilang mank knapa kok dijagain gitu,trus dy bilang ntar akang pasti bakalan tau,gila badan gua udah mulai gemeteran tuh hahaha..trus gua disana cuman disuruh beli ini beli itu lah abis kira-kira 400k edan gak gua disana dipalak dasar anjingggggg dah tuh kupu-kupu malam..makanya gua cerita kaya gini para agan-agan yang mau ke daerah parung terus agan-agan mau tuh harim jangan dah ntar lu dipalakin doank sumpah tuh hari jumat hari sial gua emang anjing ....tapi kocak sih haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar